Wednesday, September 1, 2010

Dapat Dollar$$$ Gratis dari Facebook

Kali ini saya ingin bagi-bagi informasi bisnis online baru dan lagi Hot-Hotnya di FACEBOOK, bisnis apa ya?
ini nih, anda masih ingat Program PayPal Whislist? sudah banyak yang dibayar di program itu, tapi kali ini saya tidak membahas Paypal Whislit lagi, coz itu sudah lama dan Promonya sudah berakhir.

Trus program barunya apa?
Namanya EASY CASH, eh namanya keren ya, program ini persis dengan PayPal Wishlist, trus gimana cara ikutannya? itu mudah dan gampang kok.

Caranya:
-Klik aja disini, jika anda belum Login di Facebook silakan login.
-Lalu klik accept/izinkan aplikasi tersebut, trus klik tombol suka yang ada gambar jempol.
-Trus lihat di Account Balance, selamat, anda langsung mendapatkan bonus $1, mudah bukan.

Cuma itu doang? belum, masih ada lagi.
jika anda ingin dapat tambahan Dollar, silahkan anda ajak teman-teman anda di Facebook untuk bergabung, tentunya bergabung melalui alamat URL yang disediakan Easy Cash, pendapatannya lumayan Lho, anda akan dibayar $0,02 per orang yang anda ajak. perlu di ingat, ada jutaan member di facebook, dari tukang becak, anak kecil, orang dewasa, artis hingga pejabat, semua itu adalah ladang Dollar anda.

Ada 4 cara untuk mengundang teman-teman anda bergabung, yaitu:
1. Invite (undang melalui Facebook Langsung, jika teman anda 1.500, undang semua, itu adalah aset anda)
2. Publish to wall
3. Share your activity with friends
4. Send your referral link (disini ada alamat URL anda, ini contoh punya saya http://apps.facebook.com/easycash-usd/?refid=100000508159885)

untuk cara yang ke 4, anda bisa gunakan alamat URL anda untuk promosi ke blog/web, Email, iklan gratis, iklan bayar, twitter, dll.

Trus ada lagi nih bonusnya,
Anda akan mendapatkan bonus 5% dari pendapatan referral anda, misal Referral anda dapat $100, maka anda mendapatkan $5, enak bukan? kalau ini sih bonusnya tetep mengalir meski lagi tidur, hehe.

Pembayaran bonus akan dilakukan jika bonus anda sudah mencapai minimal $5, pembayaran melalui PayPal setiap tanggal 1 dan 16 tiap bulannya, Untuk memasukkan No. rek paypal anda , klik "account" , Kemudian isikan email rekening anda, lalu "Save".

Belum punya Rekening PayPal, silakan daftar disini gratis.

Oke, sekian info dari saya, semoga bermanfaat.

0 comments

Post a Comment